Butuh Uang Cepat dan Mudah, WOM Finance Solusinya


Bulan Mei, Juni dan Juli adalah momen yang membuat sebagian besar orangtua sibuk sekaligus menguras isi dompet. Karena tiga bulan itu dalam setiap tahun ada momen kelulusan dan pendaftaran siswa baru, yang pastinya akan menguras isi dompet para orangtua.

Sayangnya tidak semua orangtua dompetnya ada isinya karena sudah terpakai untuk keperluan Lebaran beberapa bulan lalu. 

Pada sisi lain momen tersebut menjadi bagian sejarah sekaligus harapan bagi anak - anak kita, maka apa pun akan kita lakukan, salah satunya adalah menggadai barang yang ada di rumah seperti BPKB motor atau mobil.

Pada momentum krusial dan genting inilah kita langsung teringat dengan WOM Finance, perusahaan pembiayaan terkemuka dan profesional serta memiliki jaringan di seluruh penjuru tanah air sehingga memudahkan kita semua untuk bisa mengakses pembiayaan. 


Nah, salah satu produk yang paling familiar bagi masyarakat adalah Pembiayaan Multiguna MotorKu. Melalui produk Pembiayaan Multiguna MotorKu, WOM Finance hadir untuk memberikan jalan keluar yang real, mudah, cepat dan terbaik bagi pemenuhan kebutuhan kita. Kita tidak perlu menyerahkan kendaraan, tetapi cukup menjaminkan BPKB motor. 

Dengan demikian anak kita tetap bisa melanjutkan sekolah karena dapat pembiayaan dari WOM Finance dan kita tetap bisa usaha atau kerja sekaligus mengantarkan anak ke sekolah karena motor tetap ada di rumah kita.

Tidak hanya itu, WOM Finance yang merupakan dibawah naungan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk juga memberikan kemudahan yang semakin memanjakan kita semua. Berikut ini adalah kemudah WOM Finance.

Prosesnya pun super cepat hanya dalam hitungan menit, barang yang Anda jaminkan pun aman, bunganya rendah dan taksirannya tinggi. Itulah mengapa kita selalu ingat WOM Finance ketika ada kebutuhan yang mendesak.

Kita tidak perlu khawatir karena  WOM Finance  resmi karena terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Intinya WOM Finance benar - benar menjadi solusi bagi kita ketika ada kebutuhan mendesak dan harus ada di tangan dalam waktu hitungan menit.

Proses pengajuannya pun mudah dan cepat, bahkan kita bisa mengajukan melalui online tersedia di website resmi WOM Finance. Persyaratan Umum Pengajuan Pembiayaan MotorKu :

  1. BPKB Asli
  2. Fotocopy KTP
  3. Fotokopi Kartu Keluarga
  4. Slip Gaji atau bukti penghasilan (bagi non karyawan) Asli
  5. Fotokopi STNK
  6. Fotokopi Rekening Listrik


Setelah mengisi formulir online maka kita akan mendapat followup dari WOM Finance dan kita bebas memilih tenor hingga 36 bulan dengan proses 30 menit langsung cair.

Tunggu apa lagi, jangan sampai sejarah dan masa depan anak - anak kita untuk bisa melanjutkan sekolah terhenti hanya karena urusan bayaran karena ada WOM Finance yang bisa menjadi solusi persoalan kebutuhan Anda.

Tidak perlu khawatir cara membayar angsuran di WOM Finance karena kita bisa bayar dimana saja dan kapan saja. Bisa melalui Indomart, Alfamart dan Kantor Pos. 

Kita juga bisa membayar angsuran melalui bank termasuk pembayaran angsuran di Tokopedia, Shopee, GoPay dan Dana. Dijamin tidak ribet karena tempat pembayaran angsurannya tersebar hingga ke pelosok desa.


Menariknya di tahun 2023 WOM Finance akan bagi - bagi hadiah melalui Program undian Bombastis 2023. Hadiahnya sangat menarik mulai dari mobil, motor hingga emas.

Program ini dilakukan pada periode 1 Januari - 31 Desember 2023. Ayoo buruan kita menjadi bagian dari mitra WOM Finance, siapa tahu Anda menjadi salah satu orang yang beruntung.

#WOMFinance ,#MembukaHarapan,  #PembiayaanKebutuhan , #UntungAdaKAWAN , #CicilanEmas

Tulisan ini diikutkan dalam event Blog Competition WOM Finance 2023. 

Penulis,
Karnoto, WhatsApp 0859 210 290 49
- Mantan Jurnalis Radar Banten
- Mantan Jurnalis Warta Ekonomi Jakarta
- Pernah Studi Ilmu Marketing Communication Advertising Universitas Mercu Buana, Jakarta
- Founder Maharti Networking
- Juara 3 Lomba Menulis Wiranto Mendengar di Harian Kompas tahun 2009
- Pengirim Tercepat Blogger Competition Bank Mega Syariah tahun 2023.


Posting Komentar

advertise